Thursday, April 18, 2013

Tanpa Peka

Udah percuma, mau gimanapun semuanya tetep nggak mungkin. 
Mengharapkan sesuatu yang nggak mungkin terjadi, sama aja ngeharapin bisa meluk bulan. 
Saat kita udah terlanjur berharap kepada sang pemberi harapan namun tak pernah dianggap...

Pernahkah merasakan apa yang aku rasakan saat ini? 

Berbagai perasaan sakit dan sejenisnya mulai muncul. 
Takut kalau cuma dijadiin pelarian atau pelampiasan.
Itu udah pasti. 
Atau cuma dikasih harapan palsu yang nama trennya PHP itu. 

Gimana kalo misal semua itu terjadi? Sedangkan perasaanku sama kamu sekarang....

Cinta! Sayang! 
Semua terjadi gitu aja tanpa diminta. 
Gimana aku bisa mengelak? 
Gimana aku bisa lari dari kenyataan? 
Jelas-jelas ini nggak mungkin! 
Bisa-bisa aku yang makin tersakiti!

Aku harus gimana kalo udah terlanjur berharap sama kamu? 

Apa aku harus nunggu sampe kamu tau? 
Apa aku harus nunggu sampe kamu peka? 
Apa aku harus ngomong terang-terangan sama kamu yang jelas nggak mungkin?!

Kamu tau aku terlalu malu buat ngomong semua itu. 
Kamu tau aku terlalu jaim buat ungkapin semuanya. 
Kamu tau, kamu udah ada dia yang punya segalanya!
Dan aku nggak mungkin rebut kamu dari dia! Kamu tau?!

Lalu apa artinya selama ini? 
Perhatian dan harapan yang kamu kasih, udah aku anggap lebih!
Seharusnya itu semua lebih dari sekedar teman. 
Tapi kamu tau, katamu aku nggak boleh berharap gitu. 

Oke, fine! Biar aku yang ngrasain semuanya. 
Cukup ngertiin perasaanku aja plis. 

Tapi entahlah. 
Mungkin aku percuma nulis ini buat kamu. 
Yang nggak pernah kamu baca. 
Yang nggak pernah punya rasa peka.
Sekian, aku tetep nunggu kamu. 

No comments:

Post a Comment