Tuesday, April 16, 2013

Dia

"Sebuah karya sahabat terbaikku, yang aku kutip dan aku posting di blog karena setiap larik katanya begitu menginspirasi."- Thata Utami

Tuhan,
Dia adalah alasanku bahagia setiap harinya
Alasanku tegar menjalani hidupku yang tidak sempurna
Alasanku kuat melawan hariku yang berat
Aku mencintainya karena dia tidak sempurna
Ya, dia tidak tampan
Dia tidak memiliki banyak uang
Tak mampu mengajakku makan malam di restoran yang mahal
Namun siapapun dan bagaimanapun dia, aku tetap mencintainya
Aku suka melihatnya cemberut
Aku suka melihatnya menolak tawaran temannya untuk merokok
Aku suka melihat caranya tertawa
Melihat caranya tersenyum
Melihat caranya melakukan sesuatu
Aku suka mendengarnya berceloteh panjang lebar
Aku suka mendengar setiap kata yang mengalun dari bibirnya
Tuhan, 

Terima kasih telah mengirimku seseorang seperti dia
Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk mencintainya
Melalui dia
Aku tahu apa itu cinta
Karya: Serabella Annora; write-bells.blogspot.com

No comments:

Post a Comment